BVHAMS

Daftar Pengaduan

9Aug
2022

Herlimaulian

Isi Pesan :

selamat sore, saya tadi ke Dinas Capil ingin membua KK, namun saya pulang terlebih dahulu karne sudah lama menunggu dan petugas mengatakan ada gangguan .. apakah besok tidak gangguan lagi ?

Balasan :

Selamat pagi, terimakasih telah menghubungi Disdukcapil Ketapang. kami tidak bisa menentukan Cepat/lambatnya proses pelayanan Administrasi Kependudukan dikarenakan adanya Perbaikan sistem dari pusat . mohon Maaf atas ketidaknyamanan ini. 

28Jul
2022

Husnul Khatimah

Isi Pesan :

Kak, saya mau bertanya saya baru berusia 16 tahun lebih apakah saya bisa membuat KTP-el ?

Balasan :

Hallo Kak, Terima kasih telah menghubungi Disdukcapil Ketapang, Kakak tetap bisa melakukan perekaman KTP-el namun percetakan KTP-el tersebut dapat dilakukan saat Berusia 17 Tahun .. jadi untuk sekarang dapat menggunakan KIA (Kartu Identitas Anak) sebagai pengganti KTP-el. Untuk mengetahui Syarat Pembuatan KIA silakan cek di Menu Syarat KIA di Website ini.

28Jul
2022

Miko Purnomo

Isi Pesan :

selamat pagi, saya ingin bertanya kemarin saya ke BPJS namun Pihak BPJS mengatakan kalau NiK saya belum aktif.. bagaimana solusinya ya ?

Balasan :

Selamat Siang, terimakasih telah Menghubungi Disdukcapil Ketapang .. terkait NIK yang belum aktif anda dapat datang langsung ke Disdukcapil dengan membawa fotocopy KK (Kartu Keluarga) atau menghubingi Kontak Upadate Data Kami via WA 085248833981.